twitter


Dalam sujudku, aku menangis..

kegelapan ini telah membutakanku..
membuatku terlena akan duniawi..

aku lupa kepada siapa hatiku seharusnya bertaut..
aku terlalu mencintai makhluk Mu yang tidak kekal..
padahal cintaMu lah yang akan selalu kekal..
dan tidak seharusnya aku mencintai apapun melebihi cintaku padaMu..

aku menggantungkan diriku kepada sesuatu yang begitu terbatas..
berharap sesuatu dapat menghiburku saat ku sedih..
padahal pertolonganMu tidak pernah terbatas dan akan selalu ada untukku..
seharusnya cukuplah diriMu dan ayat2 suci Al-Quran sebagai penolong dan penghiburku..

aku memilih mengejar sesuatu yang tidak pasti..
padahal diriMu selalu ada untukku..
dan Kau selalu menerimaku kembali bagaimanapun keadaanku..

aku selalu mengeluh dan mengeluh saat Kau memberiku cobaan..
padahal cobaan2 itu akan menambah iman dan syukurku padaMU..

aku kecewa saat tidak mendapat apa yang ku inginkan..
padahal yang ku inginkan tidak selalu yang terbaik untukku
dan Kau yang tahu dan akan selalu memberikan yang terbaik untukku..

begitu banyak dosa dan khilaf ku padaMU ya Allah..
dan dalam sujudku, aku memohon ampunanMu..
aku sangat merindukan Mu ya Allah cintaku.. :')

0 comments:

Posting Komentar