twitter


kosong...
hampa...
sendiri...

didalam keramaian ini..
aku hanya duduk sendiri..
berharap ada dirinya disini..
walaupun ku tahu itu hanya harapan kosong..

aku sesak dengan kesendirianku..
berharap akan ada senyum dan tawanya disini..
membawaku keluar dari kesendirian ini..
namun sekali lagi aku menyadari itu semua hanya harapan kosong..

hanya air mata teman dalam kesendirianku..
teman yang selalu ada disaat aku sedih dan sendiri..
karena orang yang kuharapkan ada disini akan selalu terasa jauh..
jauh sampai terasa tidak nyata bagiku..
hingga membuatku begitu kosong dan hampa..

entah aku harus bagaimana untuk membuatmu nyata bagiku...
untuk membuat mu menyadari kehadiranku..
aku disini selalu menunggumu..
sampai kau memalingkan wajahmu untuk ku...

0 comments:

Posting Komentar